Akses blog novitik melalui HP/Ponsel kamu dengan klik link ini: www.novitik.blogspot.com/?m=1

Minggu, 14 Agustus 2011

TUKAR LINK BANNER

Share/Bagi
Tukar link (link exchange) yuk!!!
Silahkan copy banner novitik yg ada di kanan atas blog ini, lalu paste di blog sobat, jika sudah, silahkan beritahu admin agar banner link sobat juga dipasang di sini.

BANNER SAHABAT NOVITIK

http://next-tronik.com

http://www.tiwinet.net

http://cinematigasatu31.blogspot.com/

http://citranasheed.blogspot.com/

http://www.cyber-meong.net

http://sopweres.wordpress.com

http://www.dylc.us

http://fuocogames.blogspot.com/

”Curhat

Bekerja Sambil Belajar

http://www.jullysell.com


Tinggalkan Komentar
Share/Bagi

4 komentar:

saaonline mengatakan...

ane sudah pasang banner di footer blog ane: http://saaonline.blogspot.com
mohon pasang link ane di footer/sidebar juga juga dengan teks: pulsa elektrik urlnya: http://www.jullysell.com
biar one way gtu gan
makasih gan

Neo Man mengatakan...

sudah dipasang bannernya di http://www.i-productshare.co.cc

ari mengatakan...

ane sudah pasang banner di footer blog ane: http://klick-sanasini.blogspot.com
mohon pasang link ane di footer/sidebar juga
makasih gan

Ari mengatakan...

sudah saya pasang benernya ,, mohon link balik ya
silakan check thanks

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR ANDA PADA KOTAK DI BAWAH INI YA...

"Dengan bahasa yang baik ya....!"
Makasih banyak atas komentarnya.