Akses blog novitik melalui HP/Ponsel kamu dengan klik link ini: www.novitik.blogspot.com/?m=1

Kamis, 07 Oktober 2010

DIAL UP TELKOMNET INSTAN

Share/Bagi
KONEKSI DIAL UP + CARA SETTING
(Menggunakan telkomnet@instan)

PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (TELKOM) telah menghadirkan layanan Telkomnet Instan bagi Netters (pengguna Internet) Indonesia. Praktis, ekonomis, cepat, dan ADA DI MANA-MANA di lebih dari 1.050 kota Kabupaten dan Kecamatan di Indonesia. Anda juga dapat melihat melihat peta Cakupan Telkomnet Instan di seluruh Indonesia di sini.

Merupakan layanan TELKOM yang menyediakan kemudahan bagi anda untuk menikmati internet tanpa harus melakukan registrasi, tanpa biaya registrasi dan biaya langganan. Siapapun bisa menikmati layanan ini.


Mudah/Praktis : tidak perlu mendaftar. Setiap daerah yang telah terjangkau layanan TELKOMNet Instan dapat mengakses Internet langsung tanpa mendaftar.


Nomor Akses : 0809 8 9999

User name : telkomnet@instan

Password : telkom

Tarif : Rp 165,-/menit (termasuk pulsa telepon+ Internet)

Kecepatan : 56 Kbps (V.90)


Kelebihan koneksi dial up telkomnet

* Ekonomis : Tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran dan biaya bulanan. Anda hanya dikenakan tagihan Internet jika menggunakannya.


* Cepat : Didukung oleh akses 56Kbps protokol V.90, backbone TELKOMNet dan gateway asimetrik yang sangat sesuai dengan sifat Internet di Indonesia.


* Lengkap : disediakan Email Nasional gratis, berbasis web 10 MBytes serta berbasis POP3 4 MBytes (dengan domain telkom.net, layanan POP3 telkom.net hanya bisa diakses dari jaringan/network Telkom/Telkomnet Instan).


* Terbuka : Kami sediakan ruang ngobrol dalam WEBFORUM di sini.

Komunitas Terbanyak : memiliki jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan kaya akan muatan internet.

* Ada di mana-mana : Saat ini Telkomnet Instan telah hadir di 1.050 Kabupaten dan Kotamadya di seluruh Indonesia. Anda juga dapat melihat melihat peta Cakupan Telkomnet Instan di seluruh Indonesia di sini.


Apakah telpon saya sudah bisa akses Telkomnet Instan ?

Cukup mudah untuk mengetahuinya. Angkat telepon, terus tekan 0809 8 9999 dan tunggu beberapa puluh detik. Jika terdengar bunyi modem (seperti suara faks), maka Anda dapat langsung masuk dunia cyber. Jika belum punya komputer, belilah komputer termasuk modem V.90. Jangan lupa minta toko komputer untuk sekaligus setting Telkomnet Instan.

Download Cara Setting Dial Up telkomnet:


Source:
http://telkom.net/index.php?option=com_content&task=view&id=14&Itemid=48

Share/Bagi

0 komentar:

Posting Komentar

TULISKAN KOMENTAR ANDA PADA KOTAK DI BAWAH INI YA...

"Dengan bahasa yang baik ya....!"
Makasih banyak atas komentarnya.